About

Dalam memberikan layanan yang maksimal terkait dengan layanan pengembangan dan pemeliharaan website yang dilakukan, PT Proweb Indonesia mengembangkan infrastructure sebagai berikut

  1. Dedicated Server di Indonesia
    PT Proweb memiliki dua dedicated server, server-server yang dipakai oleh PT Proweb Indonesia untuk meletakkan data-data website dari client-client Proweb. Dengan demikian PT Proweb Indonesia dapat mengendalikan seluruh resource yang ada di server seperti memory, CPU dan hardisk. Kami meletakkan server di IIX yang merupakan jantung internet di Indonesia. Dengan meletakkan server di Indonesia, PT Proweb Indonesia memastikan bahwa website dari client-client PT Proweb Indonesia cepat diakses dari seluruh Indonesia.
  2. Dedicated bandwidth international
    Selain cepat diakses dari Indonesia, PT Proweb Indonesia juga mempertimbangkan koneksi ke luar negeri, untuk itu PT Proweb Indonesia juga memiliki dedicated bandwidth international yang memastikan pengiriman dan penerimaan email ke dan dari luar negeri juga berlangsung secara cepat.
  3. Dedicated server untuk backup beda server
    Untuk keperluan disaster recovery, PT Proweb Indonesia melakukan backup antar dedicated server.
  4. VPS untuk DNS backup
    Keperluan DNS backup ini supaya pengiriman dan penerimaan email tidak terputus jika terjadi masalah terutama di jaringan.
  5. Remote backup di kantor
    Juga untuk keperluan disaster yang lebih critical, PT Proweb Indonesia melakukan remote backup

Itulah infrastruktur yang kami kembangkan untuk memastikan bahwa layanan berkaitan dengan website, email dan jaringan internet bisa berjalan dengan nyaman. Kunjungi website PT Proweb Indonesia di www.proweb.co.id.