Data center Tier 2 ini lebih advanced dibandingkan dengan data center Tier 1.  Data center Tier 2 memiliki komponen cadangan yang bisa diganti tanpa mematikan server, itulah sebabnya maka data center Tier 2 juga disebut Redundant Site Infrastructure Capacity Components.  Tier 2 mengandalkan sebuah jalur sumber daya untuk melayani server, jaringan, dan sistem pendingin. Pada Data center Tier 2 ini juga perlu disediakan generator yang siap dengan bakar dan mampu melayani data center selama 12 jam.

Data Center Tier 2 tidak perlu mematikan system saat mengganti komponennya. Tetapi Data Center Tier 2 perlu mematikan system jika ada gangguan ataupun maintenance.  Data Center Tier 2 perlu melakukan maintenance dalam periode tertentu. Saat  melakukan maintenance ini, system akan dimatikan.

Data center Tier 2 ini diperkirakan ada 2 kali maintenance dalam 3 tahun. Mengenai availibilitasnya atau ketersediannya, data center Tier 2 memiliki perkiraan avaibilitinya 99,741 % atau dalam satu tahun diperkirakan down maksimum 22 jam.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Data center Tier 2 : Redundant Site Infrastructure Capacity Components
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday