Salah satu fitur dari MagicSpam adalah Zero Day Protection. Apakah sebenarnya yang dimaksud dengan Zero Day Protection. Sebelum mempelajari Zero Day Protection marilah kita mempelajari Zero Day Vulnerabilty dan Zero Day Attack.

Kita dapat mempelajari Zero Day Vulnerability dari halaman Wikipedia yang ada di halaman https://en.wikipedia.org/wiki/Zero-day_(computing). Pengertian Zero Day Vulnerability di sini adalah adanya informasi kelemahan keamanan dari suatu aplikasi di mana informasi ini belum diumumkan ke publik.

Dari sini kita kemudian memahami mengenai Zero Day Attack. Apakah Zero Day Attack itu ? Dari halaman Wikipedia yang telah dicantumkan di atas pengertian Zero Day Attack adalah attack yang dilakukan penyerang sebelum informasi kelemahan keamanan dari aplikasi tersebut diumumkan ke publik.

Berkaitan dengan Zero Day Protection, kita mendapatkan informasi dari https://www.checkpoint.com/products-solutions/zero-day-protection/ bahwa Zero Day Protection adalah kemampuan aplikasi menangkal Zero Day Attack. Dengan demikian kita dapat menyimpulkan bahwa MagicSpam mempunyai kemampuan menangkal malware bahkan pada saat malware tersebut belum diumumkan ke publik.

Dengan alasan ini juga, maka PT Proweb Indonesia menerapkan MagicSpam pada Secure Email Hosting Indonesia untuk memberikan perlindungan lebih kepada pelanggan-pelanggan PT Proweb Indonesia yang menggunakan Secure Email Hosting Indonesia yang disediakan oleh PT Proweb Indonesia.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

« | »