Dalam memberikan layanan pengembangan web kepada client, PT Proweb Indonesia menyarankan agar client menggunakan web  hosting kami. Saran ini kami berikan untuk memberikan kenyamanan client mengelola website yang dimilikinya. 

Kenyamanan-kenyamanan ini dalam bentuk

  1. Mempercepat development
    Dengan menggunakan hosting Proweb, team Proweb akan lebih memahami infrastruktur server sehingga mempercepat pengembangan website client. Berbeda jika menggunakan hosting pihak lain, team Proweb harus mempelajari terlebih dahulu mengenai karakteristik server pihak lain
  2. Satu pintu layanan maintenance web dan web hosting
    Jika ada kesulitan terkait website yang dimilikinya, client tinggal menghubungi pihak Proweb.
    Berbeda jika client tidak hosting di Proweb, pihak hosting tidak mau melayani terkait dengan website yang dimiliki client.
  3. Layanan lebih personal
    Dalam melayani pelanggannya, PT Proweb Indonesia lebih personal dalam memberikan layanan. Berbeda dengan web hosting yang memberikan layanan lebih bersifat system daripada personal.
  4. Server lebih stabil sehingga client akan lebih fokus kepada bisnisnya
    Kami menggunakan server kami untuk client-client yang kami bangun websitenya. Hal ini memastikan kami mengendalikan semua sumber daya yang ada di server kami meliputi processor, memory, hardisk space  dan bandwidth.

    Berbeda dengan hosting pada umumnya dimana perusahaan hosting berbeda dengan perusahaan web developer. Dalam kasus dimana perusahaan hosting berbeda dengan web developer adalah perusahaan hosting berusaha membatasi agar web developer tidak menggunakan sumber daya berlebih. Di satu sisi web developer biasanya tidak begitu memperhatikan penggunaan sumber daya server

  5. Layanan backup
    Kami melakukan backup harian, mingguan, backup antar server dan backup secara remote

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Keuntungan memakai hosting Proweb
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday