Website adalah sarana berkomunikasi antara perusahaan dengan pelanggan. Sebagai pemilik website kita perlu mengetahui apa yang kira-kira dipikirkan mengenai website kita. Kita perlu memikirkan apa yang mungkin dibutuhkan oleh pelanggan kita.

Untuk itu setelah kita membuat website, kita perlu membuka-buka website kita untuk mencoba mengerti bagaimana kira-kira calon pelanggan merasakan website kita. Saat kita membrowsing sendiri website kita, berpikirlah seperti seorang pelanggan yang sedang mencari-cari informasi dalam website kita. Dari cara ini maka kita mungkin mendapakan ide untuk mengembangkan website kita.

Pastikan bahwa website kita memberikan kenyamanan kepada pengunjungnya. Kenyamanan ini terkait antara lain navigasi yang baik, disain yang membawa pengunjung nyaman menelusuri informasi dalam website kita dan juga content yang memberikan informasi yang diharapkan pelanggan.

Pastikan bahwa disain website kita mengikuti perkembangan teknologi, jangan sampai terlihat bahwa website kita menggunakan teknologi yang kuno. Jika website kita terlihat kuno, maka orang juga akan melihat bahwa perusahaan kita juga kuno.
Sebaliknya perusahaan yang memiliki website yang baik juga akan memberikan kesan professional untuk perusahaan tersebut.

Juga perlu diperhatikan bahwa website kita memiliki informasi yang uptodate. Informasi yang disajikan adalah sesuai dengan perkembangan trend dalam bisnis kita.

Dengan kata lain, terus kembangkanlah website kita baik secara tampilan, navigasi dan juga content yang sesuai dengan harapan pelanggan kita.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Merasakan website sendiri
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday