Kondisi lingkungan saat ini yang semakin memprihatinkan membuat kita sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna diantara seluruh makhluk harus memiliki pandangan dan pikiran bahwa harus melestarikan titipan Tuhan ini agar dapat dinikmati oleh anak cucu kita nantinya. Salah satu kata kata yang paling sering terdengar adalah “Global Warming” yang mempunyai makna efek pemanasan global akan membuat ozon di bumi ini semakin buruk dan lebih parah lagi adalah akibatnya yang paling fatal yaitu mencairnya es di bagian kutub yang membuat tingginya permukaan air laut sehingga bisa menenggelamkan pulau pulau atau bisa juga disebut kehidupan kita semua. Secara tidak langsung, penggunaan alat elektronik seperti: AC, TV, radio, pemanas air, ataupun kendaraan yang kita pakai sehari hari memberikan kontribusi penuh terhadap efek pemanasan global.

Disini sebenarnya sumber sumber energi yang menjadi “bahan bakar” sesuatu yang dapat meringankan pekerjaan kita, juga yang membuat nyaman harusnya bisa digantikan dengan sumber energi yang ramah lingkungan. Dari pemahaman ini, kami sebuah perusahaan distributor resmi pemanas air mengajukan thema global warming sebagai strategi marketing kami dalam mendistribusikan produk kami. Kami tidak hanya ingin produk kami untuk dapat digunakan oleh para konsumen konsumen kami, tetapi visi dan misi perusahaan ini yang memiliki esensi yang jauh lebih besar dan penting dari semuanya, yaitu semua yang ada di bumi ini hanya titipan yang diatas dan harus kita lestarikan untuk kepentingan kehidupan semua makhluk hidup.

PT Tekindo Utama, perusahaan yang berdiri pada tahun 2005, menyediakan segala sesuatunya untuk produk pemanas air, dimulai dari penjualan jenis produk yang ramah lingkungan, jasa pemasangan atau instalasi, garansi produk, dan customer service yang selalu membantu setiap saat, juga tersedia diskon harga yang sangat kompetitif dan hadiah langsung yang menarik. Jangan ragu untuk membeli produk dari kami, karena kami menjamin penuh dan bertanggung jawab keaslian dan ketahanan barang kami. Tidak hanya untuk rumah pribadi, tetapi kami juga melayani apabila ada pemasangan partai besar, sebagai contoh: pemasangan hotel, rumah sakit, kantor, dan lain lain.

Memang ada pandangan bahwa harga produk pemanas air yang kami sediakan relatif lebih mahal dibandingkan dengan produk lainnya yang memiliki sumber energi dari listrik ataupun gas.Tetapi itu tidak sepenuhnya benar karena bisa kita perhitungkan kembali bahwa kita hanya keluar biaya awalnya saja yang besar, tetapi tidak perlu keluar biaya banyak di belakangnya. Jadi memiliki produk ini adalah asset yang menguntungkan untuk kita semua dan sangat aman resikonya dibandingkan dengan produk dari sumber listrik atau gas.
Untuk lebih jelasnya dapat menghubungi kami di 08129212110. Kami akan memenuhi kebutuhan dan kenyamanan hidup anda. Anda bisa buktikan segera!

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Pemanas air ramah lingkungan
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday