Ketika orang pertama kali masuk ke suatu website, apakah kesan yang akan diterima?

Pertama kali adalah disain. Disain yang teratur dan rapi akan memberi kesan bahwa perusahaaan yang dia lihat adalah perusahaan yang teratur dan rapi atau well organized.

Begitu juga sebaliknya website yang tidak rapi, penataan yang tidak jelas, disain yang tidak baik memberikan kesan bahwa perusahaan tersebut tidak bonafide, kurang professional.

Website merupakan wakil perusahaan di dunia maya. Penampilan website anda memberikan kesan bagaimana citra dari perusahaan anda. Perusahaan yang ingin mempertahankan citra perusahaan harus memperhatikan penampilan website.

Selain penampilan, content atau isi dari website harus benar-benar sesuai dengan informasi yang perusahaan ingin sampaikan. Pastikan profile, produk, layanan dan berita merupakan informasi yang paling baru. Rajinlah mengupdate informasi perusahaan di dalam website sesuai perkembangan perusahaan.

Untuk mewujudkan website yang sesuai dengan kesan yang perusahaan carilah perusahaan yang melayani pembuatan website yang professional.
Anda dapat melihat seberapa professional suatu jasa web developer dengan melihat banyak dan juga kualitas portfolio yang telah dibuat, team yang kuat untuk melayani anda, mempunyai alamat jelas dan juga berbadan hukum.
Alamat yang jelas dan berbadan hukum untuk memastikan bahwa anda dilayani oleh perusahaan yang jelas dan bertanggung jawab.

Perhatikan juga layanan purna jualnya dan juga layanan teknisnya.
Perhatikan sampai seberapa cepat website bisa diakses, dan pertimbangkan juga mengenai infrastruktur yang telah dikembangkan. Infrastruktur ini penting untuk memastikan bahwa website bisa diakses secara cepat dan komunikasi email berjalan dengan lancar.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Website dan citra perusahaan
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday