Selain dari tema-tema yang telah kita bahas sebelumnya, kita juga dapat mengembangkan eksklusifitas suatu produk. Kita akan menyampaikan pesan bahwa pelanggan terpilih untuk menikmati suatu layanan tertentu.

Layanan tertentu ini dapat berupa layanan premium yang memang terbatas untuk kalangan tertentu, atau kesempatan menikmati pertama kali layanan. Kita dapat menggabungkan dengan skenario terima kasih karena pelanggan telah setia menggunakan layanan kita.

Contoh percakapan itu adalah:
Bapak Amri, saya Chynthia dari PT EFG mengucapkan terima kasih karen perusahaan bapak telah menggunakan produk kami. sebagai ungkapan terima kasih kami bapak akan menerima layanan eksklusif kami yaitu bla bla bla. Layanan ini kami batasi hanya untuk beberapa pelanggan saja, kira2 bagaimana pendapat bapak mengenai layanan ini ?

Dari tanggapan yang diberikan, kita dapat menilai  apakah pelanggan ini tertarik, ragu atau tidak tertarik mengenai produk kita ini.

Ini merupakan salah satu skenario dalam telemaketing. Kita harus mengembangkan skenario-skenario lain untuk memperbanyak prospek kita.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Tema eksklusifitas dalam telemarketing
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday