Articles

Metode Feature, Advantage dan Benefit

Dalam menyampaikan produk atau layanan yang kita jual kepada calon pelanggan, kita dapat menekankan feature, advantage dan benefit dari produk atau layanan yang kita berikan kepada calon pelanggan kita. Berikut akan dijelaskan masing-masing dari metode FAT (Feature, Advantage dan Benefit)

  1. Feature
    Feature ini merupakan kareakteristik dari produk. Karakteristik ini bisa berupa fisik, atau bisa disentuh, dilihat atau dimengerti .
    Feature ini menjawab pertanyaan dari 'Apakah produk/layanan kita'

  2. Advantage
    Advantage ini menjelaskan keunggulan cara kerja produk atau layanan kita.
    Advantage ini menjawab pertanyaan 'Bagaimana care kerja produk/layanan kita'

  3. Benefit
    Benefit ini menjelaskan apa arti produk ini bagi pembeli. Keuntungan apa yang ia dapatkan dari menggunakan produk atau layanan kita.

Kemampuan team sales menjelaskan feature, advantage dan benefit akan menentukan keberhasilan team sales melakukan penjualan

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Other Manajemen Articles:
Pengertian goodwill dalam akuntansi
Pengertian white label
Pengertian OEM
Pengertian SKU (Stock Keeping Unit)
Pengertian barriers to entry
Metode Feature, Advantage dan Benefit
Company benefits
Telemarketing vs Telesales
Telemarketing adalah
Inbound calling
Standarisasi kerja