Dalam melakukan telemarketing kita harus menggunakan percakapan-percakapan yang menyenangkan baik bagi kita maupun untuk orang yang kita telepon.

Untuk itu kita harus merencanakan percakapan-percakapan yang akan dibahas dalam melakukan calling. tema-tema percakapan tersebut antara lain:

thank you/terima kasih

Percakapan dengan tema thank you ini bisa kita tujukan kepada rekan bisnis yang telah menggunakan produk atau layanan kita. setelah kita mengucapkan terima kasih, kita dapat menyampaikan pesan kita.

Contoh kalimat thankyou ini adalah
Hallo ibu Ani, apa khabar , bagaimana kabar si kecil ?
Ngomong2 terima kasih ya bu ibu telah menggunakan produk/layanan kami. Saat ini kami ada layanan terbaru yang mungkin bermanfaat bagi perusahaan ibu, apakah saya bisa menjelaskan sekarang?

Itulah contoh percakapan pembuka dalam telemarketing. Tentu saja kita dapat mengembangkan tema-tema percakapan yang lain supaya keakraban bisa terjalin.

Dalam menjalankan telemarketing, kita harus kreatif dalam menentukan pembicaraan-pembicaraan yang akan menimbulkan keakraban. Jangan sampai kita ditolak duluan karena kita salah membuka percakapan.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Percakapan pembuka dalam telemarketing
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday