Untuk kepribadian tipe senser ini lebih mementingkan action. Mengambil keputusan secara cepat dari apa yang dilihat dan didengar. Memiliki energi yang kuat dalam mengambil langkah dan tindakan. Kekuatan the senser style ini adalah bersifat praktis jadi lebih membumi, berorientasi hasil atau disebut results oriented, ahli secara teknis, obyektif berdasarkan pengalaman yang dilihatnya. Kepribadian tipe senser ini juga seorang yang perfeksionis dan tegas dalam mengambil tindakan.

Dan tentu saja seperti tipe kepribadian yang lain, the senser style ini juga memiliki kelemahan. Kelemahan kepribadian tipe senser ini adalah tidak sabar, senang mencari status, kadang bertindak dahulu baru dipikir kemudiaan, tidak mudah mempercayai orang lain sehingga kurang bisa melakukan delegasi tugas.

Orientasi waktu the senser style adalah saat ini. Meja kerjanya mungkin tidak rapi. Ruangan kerjanya mungkin diisi dengan kertas-kertas,  rencana-rencana atau flowchart tentang kerjanya. Bajunya lebih ke arah secara fungsi.

Kalau kita berjumpa dengan calon pembeli tipe senser ini maka kita bisa masuk dengan mementingkan langkah yang jelas dan praktis dalam menggunakan produk dan jasa kita.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Kepribadian the senser style
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday