Beberapa web developer atau full stack programmer mungkin menggunakan ReactJS, atau paling tidak kita yang berkecimpung di pemrograman pasti mendengar ReactJS. Penulis sendiri saat ini lebih banyak menggunakan jQuery dan masih belajar mengenai ReactJS. Hasil penelusuran di Google, penulis menemukan anggota keluarga ReactJS yang saat ini penulis tertarik untuk mengetahuinya. Anggota family yang penulis tertarik untuk mengetahuinya adalah React (https://reactjs.org/),  React Native ( http://www.reactnative.com/ ), dan React  PWA (https://www.reactpwa.com/).

  1. React
    React sendiri menupakan sebuah library Javascript untuk membuat user interface. Kita dapat mempelajarinya di https://reactjs.org/docs/hello-world.html .
     
  2. React Native
    React Native seperti namanya adalah menggunakan React untuk membangun aplikasi Native IOS, Android and Windoes berbasis Javascript. Kita dapat mempelajari dokumentasinya di http://facebook.github.io/react-native/docs/getting-started.html .
      
  3. React PWA
    Kita dapat menggunakan React PWA untuk mengembangkan Progressive Web Application. Untuk mempelajari React Progrressive Web Application kita dapay membaca dokumentasinya di https://www.reactpwa.com/docs .

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

ReactJS Family
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday