Dalam membaca statistik website kita melihat dua macam visitor yaitu total visitor dan number of visits. Berikut akan kami jelaskan dua macam visitor ini.

Number of visits adalah jumlah kunjungan. Seorang pengunjung dapat mengunjungi website ini bisa beberapa kali, dan untuk number of visits semua kunjungan ini dihitung.

Unique visitors adalah jumlah pengunjung yang unik. Jika seseorang mengunjungi suatu website beberapa kali maka untuk unique vistor akan dihitung sekali.

Yang dimaksud satu kunjungan adalah seorang masuk ke suatu website dan membuka satu atau lebih halaman.

Kita harus memperhatikan number of visits dan unique visitor. Unique visitor mencerminkan berapa pengunjung yang sudah mengetahui website kita sedangkan number of visits mencerminkan seberapa besar pengunjung tertarik mengunjungi website kita.

Website dapat dijadikan sebagai sarana pemasaran. Makin banyak kunjungan maka produk dan jasa kita akan dikenal masyarakat. Oleh karena itu pemilik website perlu memikirkan supaya website banyak dikunjungi. Supaya suatu website banuak dikunjungi maka isi website harus bertambah dengan menambah artikel, tips-tips, informasi event , berita dan lain sebagainya

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Unique visitors dan number of visits
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday