Perngertian Key Partnerships seperti dari frase yang digunakan adalah partner-partner atau rekan kerja kunci. Pengertian partner kunci di sini adalah partner-partner dari perusahaan yang memungkin peerusahaan dapat mewujudkan produk dan jasa yang memiliki value proposition yang kuat sesuai target pelanggan yang telah dirancangnya.

Perusahaan secara praktis tidak dapat memproduksi segala jenis barang dan segala jenis jasa. Ada perusahaan lain yang telah fokus pada produk tertentu sehingga perusahaan tersebut menghasilkan produk  dengan kualitas bagus dengan harga yang sangat baik. Perusahaan dapat menjual dengan harga yang murah karena memproduksi barang tersebut secara massal. Di sini perusahaan perlu membeli saja bproduk tersebut karena cepat mendapatkannya, lebih murah dibanding membuat sendiri, dan mempunyai kualitas yang baik sesuai kriteria yang kita inginkan.

Dengan membangun key partnership maka perusahaan dapat

  1. Mendapatkan barang berkualitas dengan harga murah
  2. Mempercepat masuk pasar
  3. Membagi resiko ke perusahaan lain

Dengan demikian perusahaan perlu memiliki supplier-supplier yang dapat diandalkan sebagai bahan baku dalam menghasilkan barang dan jasa yang kompetitif dan memberi keuntungan kepada perusahaan

Dalam aplikasi ERP ini maka key partnershipnya adalah

  1. Perusahaan cloud
    Perkembangan teknologi server saat ini mengarah penggunaan cloud karena lebih murah bagi perusahaan untuk mendapatkan layanan server yang berkualitas dinadingkan dengan membangun data center sendiri.
      
  2. Perusahaan pembuat server
    Dengan alasan kemanan atau kebijakan tertentu ada perusahaan yang membuat sendiri data centernya. 
      

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Pengertian key partnerships
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday