Dalam menggunakan modul-modul Divi saat pembuatan website menggunakan WordPress, kita akan menemui seting before dan after. Ada baiknya kita mengetahui apa maksud dari CSS before dan CSS after.

Dari pemahaman bahasanya kita memahami bahwa CSS before adalah CSS yang diterapkan sebelumnya, atau bisa dikatakan CSS yang diterapkan sebelum bagian itu.
Begitu juga dengan pengertian CSS after. Kita dapat memahami bahwa CSS ini akan diterapkan setelah bagian itu.

Setelah penulis melakukan penelusuran di Google, penulis mendapatkan tutorial yang lengkap mengenai CSS before di halaman https://www.w3schools.com/cssref/sel_before.asp. Pada tutorial ini dijelaskan bahwa dengan memberikan CSS before maka kita dapat menambahkan content dan tenty stylenya sebelum suatu elemen tertentu dan dalam contoh ini kita akan menambahkan content sebelum element p.

Mirip dengan CSS before, setelah melakukan pencarian di  Google, penulis mendapatkan tutorial lengkap di https://www.w3schools.com/cssref/sel_after.asp. Dan seperti yang bisa kita tebak CSS after ini akan menambahkan CSS setelah element tersebut , dan pada contoh kali ini kita akan menambahkan content setelah element p.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

CSS before dan CSS after
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday