Bagi para pengguna Divi, team divi menyediakan Yoga Layout Pack dengan tujuh halaman yang menyediakan halaman-halaman yang biasa diperlukan untuk website WordPress untuk senam kebugaran Yoga. Halaman-halaman ini ditujukan agar interaksi dengan pengguna-pengguna senam kebugaran ini dapat berlangsung dengan baik.

Yoga Layout Pack juga memiliki halaman untuk klas-klas senam yang membantu siswa-siswa dan calon siswa mengikuti kursus-kursus senam yang diselenggarakan yang bisa diakses melalui komputer, tablet atau handphone.
Untuk melihat demo dari Yoga Layout Pack ini silahkan mengunjungi https://www.elegantthemes.com/preview/Divi/yoga-home/ .

Team Divi juga memberikan tutorial bagaimana menambahkan fitur membership ke dalam Yoga Layout Pack. Kita akan memakai plugin Paid Member Subscriptions untuk menambahkan fasilitas membership ke dalam Yoga Layout Pack ini. Tutorial mengenai penambahan fitur membership pada Yoga Layout Pack ini dapat dipelajari di https://www.elegantthemes.com/blog/divi-resources/how-to-add-memberships-to-the-free-divi-yoga-layout-pack . Sedangkan informasi mengenail Paid Members Subscription dapat dipelajari di https://wordpress.org/plugins/paid-member-subscriptions/ .

Kita juga dapat belajar Yoga Layout Pack melalui video Youtube yang ada di https://youtu.be/Bky6G7yArEs .

Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi
1. https://www.elegantthemes.com/blog/divi-resources/download-a-free-inspiring-yoga-layout-pack-for-divi .
2. https://www.elegantthemes.com/blog/divi-resources/how-to-add-memberships-to-the-free-divi-yoga-layout-pack .
3. https://wordpress.org/plugins/paid-member-subscriptions/ .
4. https://youtu.be/Bky6G7yArEs

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Yoga Layout Pack untuk theme Divi
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday