Aplikasi Sistem Kehadiran

Proweb Ultima Time

Aplikasi Sistem Kehadiran Yang Terintegrasi Dengan Cloud, GPS & Mesin Absensi Finger Print

Contact

Aplikasi Sistem Kehadiran yang terintegrasi dengan Cloud, GPS & mesin absensi finger print

sistem kehadiran

Kehadiran karyawan tepat waktu merupakan aset penting bagi perusahaan. Namun memantau kehadiran secara manual tentu akan menyita waktu yang seharusnya bisa digunakan mengerjakan aktivitas lain yang produktif. Sebagai bagian dari pengembangan program HRD, PT Proweb Indonesia memberikan Proweb Ultima Time sebagai solusi manajemen cuti dan kehadiran.

Aplikasi Sistem Kehadiran ini berbasis cloud sehingga dapat diakses dari manapun. Selain itu aplikasi kehadiran ini dapat diintegrasikan dengan mesin absensi finger print pada umumnya .

Saat ini Aplikasi Sistem Kehadiran juga telah tersedia yang versi mobile yang terintegrasi dengan GPS dari handphone. Dengan Aplikasi Sistem Kehadiran maka manajemen dapat memantau tim salesnya apakah betul-betul telah mengunjungi customer maupun outlet-outlet yang menjadi partnernya. Oleh karena itu aplikasi kehadiran ini cocok bagi perusahaan distribusi yang memiliki banyak tenaga sales yang perlu dikontrol aktivitasnya.

Dengan memanfaatkan Aplikasi Sistem Kehadiran Yang Terintegrasi Dengan Cloud, GPS & Finger Print maka efektifitas & efisiensi kerja dapat terjaga dengan baik.

Proweb Ultima Time

Kelebihan sistem kehadiran ini adalah:

  • Terintegrasi dengan mesin absensi
  • Manajemen Cuti
  • Review kehadiran
  • Data dapat diakses dimanapun
  • Ada versi mobile yg terintegrasi dengan GPS

Terintegrasi Mesin Absensi

PT Proweb akan menyediakan mesin absensi yang terintegrasi aplikasi Ultima Time dan akan mengupdate secara otomatis presense setiap karyawan

Review Kehadiran

Ada kalanya karyawan langsung datang ke pelanggan sehingga mesin absensi melaporkan bahwa karyawan tsb terlambat. Di sini karyawan bisa mengajukan review kehadiran melalui smartphone dan atasan dapat menyetujui atau menolak review ini.

Manajemen Cuti

Pada manajemen cuti ini karyawan akan melakukan pengajuan cuti secara online. Atasan kemudian memeriksa dan memilih untuk menyetujui, melakukan koreksi atau menolak pengajuan cuti ini.

Data Dapat Diakses Dari Manapun

Karena data disimpan di Cloud maka aplikasi ini dapat diakses dari manapun

Diagram Sistem Kehadiran Versi Basic

Aplikasi Sistem Kehadiran
× Ada yang dapat saya bantu ?