Kita mungkin sering mengalami bahwa wifi Windows 10 kita tidak bisa diaktifkan. Di situ tertera Wi-fi Turned off. Kita perlu menjalankan Troubleshoot baru bisa menyala kembali. Atau juga kita restart dan masih gagal. Kemudian pada petunjuk juga ada pilihan untuk Turn Wi-fi back on hours. Apa sebenarnya penyebab masalah ini?

Setelah saya mencari-cari informasi mengenai hal ini ternyata masalahnya adalah seting saving power pada wifi tersebut. Jadi wifi tersebut diset untuk mati jika tidak ada aliran listrik. Untuk mengatasi hal ini silahkan masuk ke setiing pada perangkat wifi tersebut – configure – power management dan matikan setingnya di situ.

Tentu saja kita harus memperhatikan penggunaan baterai pada notebook kita. Jika kita mematikan power saving pada perangkat wirelless kita ini maka kita harus memperhatikan agar baterai kita jangan sampai habis. Tentu saja jika baterai sudah menunjuk pada tingkat tertentu misalnya 30%, maka kita harus menghubungkan notebook kita dengan aliran listrik

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Mengatasi wi-fi turned off Windows 10
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday