Perusahaan yang berkembang akan menggunakan keahlian karyawannya secara maksimal untuk menghasilkan kinerja perusahaan yang lebih baik. Di sinilah maka departemen sumber daya manusia atau human resources depertment perlu mengelola keahlian atau skills dari karyawan-karyawannya.

Pengelolaan skil atau keahlian karyawan pada Odoo CE adalah seperti pada penjelasan-penjelasan berikut ini

  1. Create New Entry untuk skill

  2. Create and Edit dari Skill Type

  3. Menambah skill name

    Kita mulai menambahkan nama keahlian dengan Add a line pada Skills.


    Tampak hasil penambahan pada nama Skills.
  4. Menambal level dari skill
    Kita melanjutkan dengan Add a line pada Levels seperti pada gambar di atas.
    Kita kemudian memasukkan Name dari Level dan definisi progressnya.
  5. Save skill type

  6. Menambak keahlian karyawan

    Kita kemudian menambahkan skill pertama pada seorang karyawan seperti pada gambar di atas.


    Kita menambahkan skill kedua pada employee dan Save & Close.
  7. Hasil

  8. Mencari skill tertentu

    Kita dapat mencari karyawan dengan skill tertentu seperti gambar di atas.


    Tampak hasil pencarian skill.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Jika anda tertarik mengenai aplikasi Odoo ERP silahkan mengisi form di bawah ini

Pengelolaan Skill atau Keahlian Karyawan pada Odoo CE
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday