Secure Email Services

Halaman home merupakan halaman yang biasanya pertama kali dibuka oleh pengunjung. Karena ini merupakan halaman yang biasanya dibuka pengunjung maka kita harus menyajikan secara menarik bagi pengunjung. Di sini kita perlu menyajikan informasi yang menjadi kebutuhan pengunjung secara menarik. Dari sisi kita tentu ingin menyajikan informasi-informasi sesuai tujuan kita membuat website.

Pada halaman home untuk bisnis Digital Agency ini kita dapat menyajikan

  1. Slider

    Pada bagian slider ini kita dapat menampilkan hal-hal yang menonjol dari perusahaan kita atau layanan kita atau produk kita yang sedapat mungkin disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginan calon pelanggan kita. Slider ini memiliki kesempatan untuk menarik perhatian dari calon client untuk menjadi prospek dan menjadi pelanggan kita.
  2. Service atau layanan

    Pada bagian layanan ini kita dapat menampilkan layanan terpilih  yang akan kita sajikan kapada calon pelanggan kita.
  3. Fitur atau Why Choose Us
    Pada bagian fitur atau why choose us ini kita dapat menampilkan keunggulan unik yang dimiliki perusahaan kita dibandingkan dengan kompetitor kita.
  4. Portfolio

    Pada bagian portfolio ini kita akan menampilkan hasil kerja dari perusahaan kita untuk membuktikan bahwa kita memiliki kemampuan secara professional untuk memberikan layanan kapada client kita.
  5. Paket Layanan

    Jika kita memiliki paket layanan maka ada baiknya kita menampilkan paket layanan di sini.  Untuk yang hard selling maka harga dapat ditampilkan di sini.

Demikianlah penjelasan konsep halaman home untuk Digital Agency.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Halaman Home Digital Agency
Tagged on:     
× Ada yang dapat saya bantu ?