Pada anti spam MagicSpam kita mengenail seting Maximum outbound messages permitted pada MagicSpam.  Seting Maximum outbound messages permitted pada MagicSpam ini akan mendefinisikan maksimum banyaknya mail yang dapat dikirimkan oleh sebuah alamat email pada server tersebut dalam jangka waktu tertentu.

Tentu saja hal ini dilakukan untuk melindungi server dari aktivitas spamming. Seting ini juga melindungi server dari kelebihan beban yang munkin terjadi jika seorang pemakai email mengirimkan terlalu banyak email.  

Dalam menyediakan Secure Email Hosting Indonesia, PT Proweb Indonesia melengkapi mail servernya dengan MagicSpam Advance Protection untuk melindungi penggunanya dari serangan spam. Selain perlindungan terhadap spam, PT Proweb Indonesia juga menggunakan MagicSpam untuk melindungi penggunanya dari serangan malware dan Trojan.

Untuk melindungi pengguna email yang menggunakan Secure Email Hosting Indonesia ini, PT Proweb Indonesia juga melengkapi ClamAv antivirus untuk melindungi penggunanya dari serangan virus.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Maximum outbound messages permitted pada MagicSpam
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday