Pengembangan system transaksi selanjutnya adalah Online Real-Time atau biasa disingkat dengan OLRT. Pada system transaksi OLRT ini, aplikasi langsung mengambil data dari pusat data enter dan menampilkannya sesuai keperluan. Pada saat terjadi transaksi, system akan langsung menyimpan ke database data center.

Sistem transaksi dengan Online Real-Time atau OLRT merupakan sistem transaksi paling tepat waktu. Data transaksi langsung tercatat pada saat itu juga. Manajemen dapat mengamati pergerakan bisnis perusahaan setiap saat.

Pada manajemen yang cukup canggih, pada ruangan direktur akan muncul dashboard perusahaan yang menunjukkan cash flow perusahaan, revenue perusahaan, barang yang masih dalam wip. Dashboard ini mirip medan perang dalam mengendalikan perusahaan.  Dari data-data realtime yang ada di dalam dashboard ini, manajemen dapat memutuskan ke mana perusahaan akan dibawa.

Perusahaan yang mempunyai banyak cabang di berbagai lokasi dapat menggunakan sistem transaksi yang Online Real Time. Penggunakan OLRT yang diakses dari berbagai lokasi mengharuskan setiap lokasi mempunyai koneksi internet yang handal. Perlu juga dipikirkan layanan koneksi cadangan jika koneksi internet yang utama ada gangguan.

Bank banyak menggunakan sistem Online Real Time untuk memastikan semua transaksi bisa berjalan dengan cepat.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Online Real-Time (OLRT)
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday