PT Proweb Indonesia memberikan jasa pembuatan website di Jakarta. Fokus layanan kami adalah

  1. Company profile website
  2. Product Catalog website
  3. Gallery website
  4. Atau gabungan ketiga-tiganya yang sering disebut portal corporate website

Aspek-aspek dalam memberikan layanan ini adalah

  1. Keindahan
    Keindahan adalah bagian yang sangat diperhatikan dalam pembuatan website. Kecakapan disain suatu website memperngaruhi image pengunjung mengenai website yang sedang dilihatnya dan secara langsung memberikan kesan tertentu mengenai perusahaan pemilik website. Jika webnya berantakan, maka secara tidak sadar pengunjung akan menilai bahwa manajemen perusahaan pasti juga berantakan. Begitu pula sebaliknya, jika website kelihatan rapi dan profesional maka kesan pengunjung adalah bahwa perusahaan tersebut sangat bonafide.
  2. Navigasi yang sistematis
    Navigasi berhubungan erat dengan penyampaian informasi dari pemilik website kepada pengunjung.
    Di satu sisi juga berhubungan dengan kemudahan pengunjung mendapatkan informasi yang ia butuhkan.
    Navigasi yang baik akan mendukung kedua hal di atas yaitu membantu pemilik website menyampaikan produk/jasa yang ditawarkan, dan bagi pengunjung adalah mendapatkan informasi yang ia butuhkan.
  3. Kemudahan pengunjung berhubungan dengan client
    Jika navigasi telah membuat pengunjung menemukan produk/jasa yang ia butuhkan maka ia akan berusaha untuk menghubungi perusahaan pemilik website untuk membeli atau sekedar bertanya mengenai produk atau jasa yang ditawarkan. Perusahaan yang baik akan memberikan informasi secara jelas mengenai alamat, nomor telpon maupun nomor fax dari perusahaan tersebut. Selain sarana telpon, website juga perlu dilengkapi sarana memudahkan kontak dengan membuat form kontak maupun chatting online.
  4. Email yang cepat diakses
    PT Proweb Indonesia juga menaruh perhatian kepada email sebagai sarana komunikasi client. Oleh karena itu PT Proweb Indonesia mengembangkan infrastrukturnya supaya email cepat diakses baik dalam menerima maupun mengirimkan email. PT Proweb Indonesia menyiasati hal ini dengan memakai dedicated server dalam negeri dan dedicated bandwidth internasional.
  5. Website yang cepat diakses
    Website sebagai sarana promosi maupun pencitraan perusahaan harus cepat diakses oleh target pelanggan-pelanggannya dari seluruh Indonesia. PT Proweb memiliki dedicated server sendiri dan juga dedicated bandwidth internasional untuk memastikan website client-client cepat diakses dari dalam dan luar negeri.
  6. Support yang baik
    Untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi client-client kami, kami membuat sarana yang memudahkan client menghubungi PT Proweb Indonesia. PT Proweb Indonesia mempunyai kantor yang jelas dan staf yang fulltime, oleh karena itu client dapat dengan mudah datang ke kantor PT Proweb Indonesia, menelpon, chatting atau mengirim email kepada staf-staf kami.

Kunjungi website PT Proweb Indonesia di www.proweb.co.id .

Jasa pembuatan website Jakarta
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday