Departemen SDM atau sumber daya manusia perlu data pengalaman kerja dari pegawai-pegawainya.

Pengelolaan Pengalaman Kerja Karyawan atau Work Experience pada Odoo 15 CE adalah seperti pada penjelasan-penjelasan berikut ini

  1. Enable Skills Management

    Kita masuk ke aplikasi Employees, masuk ke menu Configuration | Settings dan pastikan fitur Skills Management aktif.
  2. Menambah informasi work experience dari karyawan

    Pada aplikasi Employees ini kita kemudian memilih salah satu karyawan, masuk ke tab Resume dan klik Add pada bagian Experience.
  3. Mengisi nama perusahaan pada Title
  4. Mengisi Experience pada Type
  5. Memilih Classic pada Display
  6. Melengkapi isian dan Save pada resume lines
  7. Save pada employee

    Kita kemudian melakukan Save pada karyawan yang bersangkutan.


    Tampak hasil memasukkan informasi pengalaman kerja atau work experience dari karyawan.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Jika anda tertarik mengenai aplikasi Odoo ERP silahkan mengisi form di bawah ini

Pengelolaan Pengalaman Kerja Karyawan pada Odoo CE
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday