Dalam mengerjakan proyek biasanya ada dokumen-dokumen pada tingkat project dan ada dokumen-dokumen yang merupakan level task misalnya hasil pengerjaan task.

Project Document dan Task Document pada Odoo ERP adalah seperti berikut ini

  1. Memasukkan project document

    Untuk memasukkan document project silahkan memilih project dan lakukan Edit seperti gambar di atas.


    Pada icon attachment kita dapat melakukan manajemen dokumen seperti gambar di atas.
  2. Memasukkan Task Document

    Untuk melakukan manajemen dokumen pada task silahkan mengklik icon attachment seperti gambar di atas.
  3. Info Total Document

    Untuk melihat informasi document silahkan memilih project dan melakukan Edit seperti gambar di atas.


    Tampak informasi jumlah dokumen pada suatu Project. Kita klik untuk melihat detilnya.
  4. Daftar dokumen pada sebuah Project

    Tampak daftar dokument pada suatu Project dengan kanban view.


    Tampak daftar dokumen dalam suatu project dengan tampilan list view.
  5. Tampilan dalam aplikasi Documents

    Tampilan kanban pada aplikasi Documents.


    Tampilan List View pada aplikasi Documents.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Jika anda tertarik mengenai aplikasi Odoo ERP silahkan mengisi form di bawah ini

Project Document dan Task Document pada Odoo ERP
× Ada yang dapat saya bantu ?