CMS Proweb adalah CMS hasil karya anak bangsa Indonesia. CMS ini bukan turunan dari CMS lain yang beredar di pasaran. CMS Proweb dibuat dengan coding dari awal hingga dipakai website client-client Proweb. CMS Proweb versi saat ini adalah CMS yang sudah sangat stabil dan telah dipakai di lebih dari 100 website.

PT Proweb Indonesia mempunyai jasa pengembangan website. Salah satu fase penting dalam pengembangan website adalah pembuatan CMS sebagai sarana bagi client memperbarui content/halaman yang ada di website. Berbekal dari situasi lapangan yang dihadapi selama ini, maka PT Proweb Indonesia lebih memilih membuat CMS sendiri untuk memudahkan mengakomodasi kebutuhan client-clientnya.

PT Proweb Indonesia mengembangkan CMS Proweb yang memungkinkan client mengupdate website dengan mudah. CMS Proweb bisa dicustomisasi sedemikian rupa sehingga form yang muncul di client adalah sesuai kebutuhannya, dengan demikian client akan melihat CMS Proweb sebagai CMS yang sederhana dan mudah digunakan.

Kami juga merancang supaya client akan selalu mendapatkan versi terbaru di CMS Proweb. Dengan cara ini team dari PT Proweb Indonesia akan efisien dalam melakukan manajemen CMS karena kami hanya memaintain/memelihara sebuah versi CMS Proweb. Secara teknis, setiap ada pengembangan baru di CMS Proweb dan kemudian diupload ke server, maka seluruh client langsung terupdate dengan pengembangan ini. Dengan cara ini maka efisien dan efektifitas kerja team PT Proweb Indonesia akan terjaga baik dan client juga senang karena ada penambahan feature/fasilitas baru di CMSnya.

Karena dikembangkan sendiri, maka CMS Proweb mudah untuk mengakomodasi teknologi-teknologi terutama berkaitan dengan tampilan terkait dengan jQuery seperi accordion, tab, dialog, slideshow dan sebagainya.

PT Proweb Indonesia fokus pada pengembangan website untuk company profile, product catalog dan gallery bagi perusahaan. Menyadari bahwa CMS adalah bagian penting bagi client, maka PT Proweb Indonesia akan terus mengembangkan CMS Proweb.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

CMS Indonesia
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday