VMware vSphere merupakan platform dalam membuat virtualisasi server yang dikembangkan dengan manajemen yang konsisten.

Yang dikerjakan oleh vSphere adalah

  1. Virtualisasi server yang bisa diandalkan
    Kita dapat mengumpulkan semua server x86 kedalam suatu kumpulan sumber daya untuk alokasi berbagai beban sumber daya server. Informasi lebih lanjut mengenai Powerful Server Virtualization dapat dibaca di https://www.vmware.com/products/vsphere/features/compute.html .
      
  2. Storage yang efisien
    Mengurangi kompleksitas storage pada backend dan memampukan penggunakan storage yang efisien pada infrastruktur cloud. Informasi lebih lanjut mengenai Efficient Storage dapat dibaca di https://www.vmware.com/products/vsphere/features/storage.html.
     
  3. Kemampuan High Availability
    Memaksimalkan uptime, meminimalkan downtime mendadak, meminimalkan downtime yang direncanakan misalnya untuk keperluan pemeliharaan server dan storage. Informasi lebih lanjut mengenai High Availability pada vSphere dapat dibaca di https://www.vmware.com/products/vsphere/features/availability.html .
      
  4. Layanan Jaringan
    Menyediakan layanan jaringan dalam lingkungan cloud dengan administrasi dan manajemen yang ditampilkan secara sederhana. Informasi lebih lanjut mengenai Network Services dapat dibaca di https://www.vmware.com/products/vsphere/features/network.html .
     
  5. Otomatisasi platform
    Mengurangi biaya dalam mengoperasikan cloud, mempersingkat pekerjaan rutin dengan menginjinkan vSpehere mengerjalan solusi yang berulang yang akurat. Informasi lebih lanjut mengenai Platform Automation dapat dibaca di https://www.vmware.com/products/vsphere/features/automation.html .
     
  6. Manajemen yang konsisten
    Memanfaatkan manfaat dari cloud data center dengan antar muka manajemen yang mudah. Tersedia dalam vSphere Operations Management. Informasi lebih lanjut mengenai Consistent Management dapat dibaca di https://www.vmware.com/products/vsphere/features/management.html#ConsistentManagement .
     
  7. Operasional yang pintar
    Kemampuan vSphere menyesuaikan diri dengan lingkungan yang kita pilih. Tersedia pada vSphere Operations Management.
    Informasi lebih lanjut mengenai Intelligent Operations dapat dibaca di https://www.vmware.com/products/vsphere/features/management.html#IntelligentOperations .
      
  8. Otomatisasi dalam pengerjaan
    Mengamankan proses otomatisasi manajemen infrastruktur. Tersedia pada vSphere Operations Management. Informasi lebih lanjut mengenai Operations Automation dapat dibaca di https://www.vmware.com/products/vsphere/features/management.html#OperationsAutomation .
     
  9. Keamanan yang handal
    Melindungi dengan maksimal data dan aplikasi kita. Informasi lebih lanjut mengenai Robust Security dapat dibaca di https://www.vmware.com/products/vsphere/features/scale-security.html .
     
  10. Integrasi dengan Cloud API
    Memberikan keleluasan untuk memanaje infrastruktur cloud kita. Informasi lebih lanjut mengenai Cloud API Integration dapat dibaca di https://www.vmware.com/products/openstack/ .

Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi https://www.vmware.com/products/vsphere/ .

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Mengenal VMware vSphere
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday