Aplikasi vRealize Suite Cloud Management Platform (CMP) merupakan control panel dalam manajemen data center yang dibuat oleh perangkan lunak atau aplikasi. Di sini VMware merupakan aplikasi yang membuat data center secara virtual, itulah sebabnya maka virtualisasi data center ini disebut SDDC yang kepanjangannya adalah Software-Defined Data Center yang artinya Data Center yang dibuat oleh sofware.

Integrasi yang native dengan teknologi VMware menjadikan vRealize Suite sebagai pilihan terbaik dalam membangun SDDC (Software-Defined Data Center) berbasis teknologi virtualisasi VMware. Control panel untuk cloud vRealize Suite ini akan menyediakan manajemen yang menyeluruh dan terintegrasi dalam manajemen SDDC (Software-Defined Data Center).

Teknologi VMware CMP (Cloud Management Platform) ini juga terintegrasi secara native dengan solusi yang lain dari SDDC VMware misalnya NSX yang membangun jaringan dan firewall. Di sini berarti jaringan virtual, load balancer dan firewall dan dibuat sesuai dengan permintaan menggunakan teknologi VMware CMP (Cloud Management Platform) ini.

Yang diberikan oleh vRealize Suite ini adalah

  1. Operasional yang sangat cerdas atau biasa disebut Intelligent Operations
     
  2. Mengotomatisasi teknologi informasi menjadi IaaS (Infrastructure as a Service).
    Di sini data center sebagai layanan bukan lagi barang.

Informasi lebih lanjut mengenai vRealize Suite CMP (Cloud Management Platform) silahkan mengunjungi https://www.vmware.com/products/vrealize-suite .

Informasi lebih lanjut mengenai fitur dari vRealize Suite CMP (Cloud Management Platform) silahkan mengunjungi https://www.vmware.com/products/vrealize-suite/features.html .

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Mengenal vRealize Suite CMP
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday