Dalam memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggannya, PT Proweb Indonesia telah menambah servernya pada Data Center Tier III yang dioperasikan oleh penyedia cloud terkemuka CBNCloud.

Pada Data Center Tier III ini semua komponen data center memiliki cadangan yang terus berjaga andaikata ada kegagalan salah satu komponennya. Proses recovery juga berjalan otomatis tanpa mematikan server yang sedang berjalan. Setiap komponen juga memiliki sumber listrik lebih dari satu dan masing-masing berasal dari sumber listrik yang berbeda.

Jaringan internet yang melayani juga ada dua, yang satu beroperasi dengan normal, dan yang satu bersiap-siap mengambil alih jika ada kegagalan pada jaringan internet utama.

Maintenance terjadwal yang dilakukan dalam Data Center Tier III ini juga dilakukan tanpa mematikan server yang sedang berjalan.

Dengan menggunakan Data Center Tier III, kami berharap pelanggan-pelanggan kami puas terhadap layanan-layanan yang PT Proweb Indonesia berikan kepada setiap pelanggannya.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Memasuki Data Center Tier III
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday