Untuk membuat website banyak mengunjungi kita biasa berusaha memasukkan keyword-keyword ke dalam website kita. Berikut akan dijelaskan berbagai cara memasukkan keyword-keyword ini dan juga tingkat efektifitasnya.

  1. Cara yang biasa dilakukan adalah menambahkan keyword-keyword ke dalam metatags
    Cara ini adalah metode SEO lama dan tidak dianggap penting oleh Google dan search engine lain karena mudah dimanipulasi. Setiap orang bisa memasukkan keyword apasaja ke dalam website tanpa content yang relevant.
  2. Membuat artikel dengan judul keyword dan content yang relevan
    Ini adalah cara yang lebih baik dan Google menerima cara ini. Karena banyak yang menggunakan cara ini, maka akan banyak persaingan di antara banyak website.
  3. Membuat artikel dengan judul keyword dengan content yang relevant dan artikel-artikel lainnya.
    Cara ini adalah membuat artikel yang terkait SEO (Search Engine Optimization) dan artikel lainnya yang tidak terkait SEO. Cara ini akan membuat terlihat kaya dengan informasi dan juga website akan berkembang dengan keyword-keyword baru yang tidak kita pikirkan sebelumnya.
    Dengan website yang mempunyai content berlimpah kita bisa membuat artikel sesuai dengan keyword yang kita inginkan. Kemungkinan besar keyword baru tersebut akan diproritaskan Google untuk tampil di urutan depan.

Dengan penjelasan di atas kunci utamanya adalah content. Makin banyak content di dalam website, maka akan lebih mudah melakukan SEO. Oleh karena itu jika kita menginginkan website dikenal banyak orang, rajin-rajinlah membuat artikel.

Untuk membuat artikel bisa dilakukan dengan :

  1. Merekrut staff khusus membuat artikel
  2. Mewajibkan karyawan membuat artikel
    Cara ini akan membuat karyawan maju dan juga membuat maju perusahaan

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Memasukkan keyword ke dalam website
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday