Manfaat website adalah memberikan informasi mengenai perusahaan kita, produk kita dan layanan kita kepada masyarakat luas melalui media internet. Itulah tujuan utama website yang dikaitkan dengan kehidupan bisnis.

Website juga merupakan bagian dari rencana pemasaran yang dibuat perusahaan. Dalam melakukan pemasaran, perusahaan merancang strategi pemasaran kemudian menerapkan strategi pemasaran itu kepada berbagai media. Pertama-tama akan dianalisa media yang paling tepat apakah televisi, majalah, radio ataupun media internet. Dalam setiap media ini, perusahaan disarankan untuk memberikan informasi website supaya yang melihat/mendengar iklan tersebut dapat mengunungi website untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Website juga bisa berfungsi sebagai media pemasaran langsung dengan melakukan SEO atau Search Engine Optimization. SEO dapat dilakukan dengan terus menambahkan content yang bagus-bagus kedalam website kita. Dengan SEO ini kita dapat mendatangkan banyak pengujung ke dalam website, tetapi tidak semua keyword yang kita inginkan dapat muncul.

Cara yang lebih baik supaya website bisa menjadi sarana pemasaran langsung adalah dengan iklan di search engine seperti Google karena kita bisa menentukan keyword yang kita inginkan. Tentu saja keyword tersebeut harus relevant dengan bisnis kita dan tidak melanggar hukum dan etika.

Secara umum manfaat website adalah menyediakan informasi-informasi yang ingin kita sampaikan kepada pengunjung dan juga informasi-informasi yang pengunjung ingin dapatkan.

Manfaat website yang lain adalah untuk memberikan citra/kesan kepada pengunjung. Image yang akan diberikan kepada pengunjung disampaikan melalui disain dan content website. Di sinilah web developer dan web designer berperan.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Manfaat website
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday