Pembicaraan kita mengenai Project Manajement pada Odoo Enterprise sampai pada Timesheets. Kegunaan dari aplikasi Timesheets pada Odoo ERP ini adalah untuk keperluan penagihan pelanggan, pemantauan kemajuan project dan analisa bottleneck project seperti digambarkan pada gambar di bawah ini.

Proses pencataan dalam aplikasi Timesheets yang merupakan bagian dari Odoo ERP adalah

  1. Masuk aplikasi Timesheets

    Kita masuk ke aplikasi Timesheets seperti gambar di atas.


    Tampak tampilan aplikasi My Timesheets
  2. Pencatatan aktifitas dengan ADD A LINE

    Kita akan menambahkan catatan Timesheets dengan mengklik ADD A LINE seperti gambar di atas.


    Setelah mengisi maka kita simpan dengan mengklik tombol SAVE.


    Kita juga dapat langsung mengedit Timesheets seperti gambar di atas.
  3. Informasi total jam harian
  4. Pencatatan aktifitas dengan Start dan Stop Timesheets



  5. Edit Timesheets

  6. Tampilan Listview dari Timesheets

    Kita dapat mengubah tampilan dari Kanban View menjadi List View seperti gambar di atas.


    Kita juga dapat menerapkan Filters seperti gambar di atas.
  7. Timesheets Group By Task


Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi
1. https://www.odoo.com/slides/slide/get-started-with-timesheets-666 .
2. https://www.youtube.com/watch?v=KPcYIT1zUK8 .

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Jika anda tertarik mengenai aplikasi Odoo ERP silahkan mengisi form di bawah ini

Pencatatan Timesheets pada Odoo ERP
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday