Di dalam mengerjakan segala sesuatu kita perlu melakukan perancangan yang seksama. Demikian juga merancang server hosting untuk digunakan bagi perusahaan menampilkan informasi perusahaan atau sering juga disebut company profile. Merancang server untuk digunakan apa saja akan menyebabkan kinerja yang tidak maksimal yang akan dirasakan oleh pengguna server hosting tersebut. Oleh sebab itu kita perlu merancang server hosting untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari dan juga untuk digunakan menayangkan profil perusahaan.

Menyadari kebutuhan pelanggan yang seperti ini, PT Proweb Indonesia meluncurkan layanan baru yaitu Corporate Hosting Proweb yang ditujukan bagi perusahaan yang ingin menampilkan profil perusahaan pada server yang stabil yang memang dirancang untuk menampilkan informasi perusahaan lengkap dengan produk dan jasanya.

Tentunya kami juga memikirkan fasilitas email yang sangat penting digunakan pelanggan dalam berkomunikasi dengan rekan bisnisnya. Di sini kami juga merancang server kami untuk digunakan aktivitas email normal dan tidak boleh digunakan untuk pengiriman email massal. Untuk mengatasi akibat buruk karena serangan virus, mail server kami dilengkapi antivirus yang akan mennangkal email bervirus sebelum masuk ke server kami.

Untuk menjaga agar server tetap stabil kami melakukan pemantauan sumber daya kami dan mengambil langkah-langkah diperlukan agar keseluruhan pelanggan merasa nyaman menggunakan layanan kami.

Dalam merancang harga, kami menyesuaikan harga kami sesuai kebutuhan sumber daya yang dibutuhkan pelanggan sehingga harga yang kami tawarkan akan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. 

Untuk lebih mengetahui layanan Corporate Hosting kami, silahkan mengunjungi halaman Corporate Hosting Proweb .

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Hosting untuk company profile
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday