Website yang memiliki banyak keyword/frase di situsnya akan lebih banyak kemungkinan muncul di search engine. Dengan makin meningkatnya tampil di search engine, maka akan lebih mempunyai peluang dikunjungi banyak orang, dan website akan makin banyak dikenal khayalak ramai. Bagaimana untuk menambah keyword?

Keyword akan semakin kaya, jika website kita berisi banyak informasi. Tentu kita harus menentukan topik-topik yang akan ditampilkan. Topik-topik ini haruslah berkaitan dengan jenis usaha yang digeluti. Topik-topik ini bisa berkaitan dengan latar belakang pembuatan produk, cara pemakaian produk, kegiatan perusahaan dan lain sebagainya.

Perusahaan yang menjual obat, misalnya dapat membuat artikel mengenai pengetahuan umum suatu penyakit, cara penanggulangannya dan bagaimana mengobatinya. Saat membicarakan cara mengobatinya, tentu saja kita bisa menyarankan memakai produk kita. Dengan contoh ini, maka website kita akan menambah keyword baru yaitu nama penyakit tersebut. Dengan cara ini maka kita telah memasarkan website kita dengan menambah sebuah keyword.
Web developer misalnya, harus membuat artikel mengenai instalasi program, cara pemakaian program dan seterusnya.

Dan tentu saja, kita harus membuat nyaman pengunjung yang telah masuk ke website kita. Untuk membuat nyaman buatlah tampilan yang professional website anda dan juga kualitas konten yang anda sajikan. Konten/isi website anda harus benar-benar berkualitas sehingga pengunjung mendapat manfaat dan akan mengingat website anda dan akan lebih baik lagi kalau pengunjung mau melakukan bookmark.

Kita juga dapat meletakkan catatan-catatan kita ke dalam website kita. Tentu saja catatan-catatan tersebut bukan catatan yang rahasia. Misal kita sedang mempelajari suatu program open source, hasil belajar kita dapat kita letakkan di website. Selain untuk memperbanyak keyword, dengan meletakkan catatan di website, kita tidak perlu takut jika catatan kita hilang.

Untuk membuat konten yang berkualitas memerlukan rencana, kita perlu team yang disiapkan dengan tugas membuat artikel. Kita dapat merekrut karyawan yang mempuntyai latar belakang pendidikan yang sesuai untuk membuat artikel yang akan ditampilkan di website.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Memasarkan website dengan memperbanyak keyword
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday