Antrian yang panjang dan staff yang lambat dalam bekerja dapat menjadi masalah di Franchise Anda. Bagaimana cara mengatasinya?

Franchise Manager sangat peduli dengan standar dan kualitas yang ada di outletnya. Lalu, bagaimana cara mengontrolnya dengan lebih efektif? Berkat adanya kemajuan teknologi AI, saat ini sudah tersedia solusi atas permasalahan tersebut. Dan bila solusi ini diimplementasikan, tentunya dapat meningkatkan profit dan reputasi outlet di mata customers.

Solusi Ivideon dapat membantu memonitor compliance/kepatuhan suatu outlet terhadap standar yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

IP Camera dapat memonitor pekerjaan staff secara remote, dengan mengkombinasikan berbagai data ke dalam satu akun.

Detektor antrian, yang sudah terintegrasi di dalam aplikasi IP camera/CCTV, akan mendeteksi dan memberikan notifikasi ke manager atau PIC yang sudah ditentukan ketika adanya antrian, sehingga mereka dapat segera membuat respon yang lebih baik.

Statistik yang disediakan video analytic akan memberikan data perbandingan kinerja dari suatu outlet dengan outlet lainnya, yang berada dalam lingkup franchise Anda.

Kemampuan untuk dapat men-tracking waktu customer service dalam memberikan layanan juga dapat memperbaiki kinerja penjualan dan meningkatkan Customer Satisfaction.

Oleh sebab itu, solusi Ivideon cocok untuk perusahaan dengan jaringan retail skala besar maupun yang masih kecil.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Jika anda tertarik mengenai Solusi Cloud Based CCTV Ivideon silahkan mengisi form di bawah ini

Kontrol Franchise-franchise Anda dengan Satu Akun Ivideon Cloud CCTV!
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday