Ivideon adalah perusahaan Cloud VSaaS (Video Surveillance as a Service) yang sedang berkembang pesat dan berkantor pusat di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini telah melayani lebih dari 5 juta pelanggan di 130 negara.

VsaaS adalah solusi CCTV yang memungkinkan pengguna secara remote, untuk menyimpan data, memutar, mengelola dan memonitor CCTV (IP Camera) melalui cloud storage, yang berada dalam internet.


Apa manfaat menggunakan solusi ivideon cloud CCTV?
  • Less time, more control: Memonitor dan mengelola CCTV dari device apapun, lokasi manapun, dan waktu kapanpun melalui internet.
  • Skalabilitas Tinggi & Biaya Ekonomis: Dapat mengintegrasikan hingga ribuan CCTV di banyak lokasi yang terpisah secara geografis ke dalam satu sistem dengan biaya lebih ekonomis.
  • Kenyamanan: Sistem manajemen (dashboard) yang fleksibel dan user-friendly memungkinkan akses pengguna, secara terperinci, ke video dan kamera lebih mudah dan aman.
  • Keamanan terjaga: Video Anda dikirimkan melalui saluran terenkripsi dan disimpan di Data Center yang terdistribusi, dengan standar keamanan tinggi. Kami juga dapat menyediakan on premise server untuk solusi custom.
  • Instalasi dan Setup Cepat: Mengurangi waktu instalasi dan persiapan sistem (dengan menghabiskan lebih sedikit waktu, Anda dapat melayani lebih banyak pelanggan dan memperoleh pendapatan lebih banyak).
  • Fleksibilitas dalam memilih durasi penyimpanan rekaman video yang andal (dalam beberapa klik), mulai dari 1 hari hingga 3 tahun.

Transformasi CCTV anda ke Cloud dalam 10 menit menggunakan Ivideon Bridge!

Solusi Cloud CCTV Ivideon dapat juga dipakai di merk IP Camera selain ivideon, seperti Hikvision, Dahua, Uniview, dst. Untuk mengintegrasi dengan IP Camera merk lain, maka cukup menambah perangkat Ivideon Bridge saja. Perangkat ini dapat membantu mentransformasikan sistem CCTV konvensional ke cloud system tanpa Anda perlu membeli perangkat CCTV baru. Dengan solusi Ivideon, Anda dapat menghemat anggaran karena NO COSTS untuk NVR, server infrastructure & HDD storage.



Make profitable sale deals for the most innovative solutions together with Ivideon!

Request for demo

Jika Bapak/Ibu memerlukan konsultasi dan demo, maka dapat menghubungi Ivideon partner di Indonesia, yaitu PT Proweb Indonesia:
Email: ivideon[at]proweb.co.id
WhatsApp (WA): 08567811230 atau 08119943322

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Jika anda tertarik mengenai Solusi Cloud Based CCTV Ivideon silahkan mengisi form di bawah ini

Integrasi Ivideon Cloud dengan Berbagai Merk CCTV
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday