Penambahan pegawai pada aplikasi Employee Odoo merupakan langkah awal di dalam pendataan pengelolaan sumber daya manusia.

Penambahan pegawai pada aplikasi Employee Odoo 15 Community adalah seperti pada penjelasan-penjelasan berikut ini

  1. Menuju aplikasi Employee
  2. Create Employee
  3. Pengisian informasi header

    Pada header ini kita mengisi nama karyawan, posisi, work mobile, work phone, work email, departemen, manager dan coach dari pegawai ini.
  4. Pengisian tab Work Information

    Pada tab Work Information ini kita mengisi Work Address, Work Location, Expense Approver, Time Off Aprover, Working Hours dan Timezone dari karyawan.
  5. Pengisian tab Private Information


    Pada tab Private Information ini kita mengisi Address, Bank Account Number, Home-Work Distance, Nationality, Identification No, Passport No, Gender, Date of Birth, Place of Birth, Country of Birth, Marital Status, Number of Children, Emergency Contact, Emergency Phone, Visa No, Work Permit No, Visa Expire Date, Work Permit Expiration Date dan file Work Permit.
  6. Pengisian tab HR Settings

    Pada tab HR Settings ini kita akan mengisi Employee Type, Related User, Pin Code, Badge ID, Current Contact dan Job Position.
  7. Hasil

    Setelah kita Save tampak ada smart button Contract, Days Time Off, Payslips, Attendance dan Hours.
    Pada tab Work Information juga muncul Organization Chart.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Jika anda tertarik mengenai aplikasi Odoo ERP silahkan mengisi form di bawah ini

Penambahan Pegawai pada Aplikasi Employee Odoo Community
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday